Benatia Muak dengan Dunia Sepak Bola

Benatia Muak dengan Dunia Sepak Bola

Pemain bertahan Juventus, Medhi Benatia, mengatakan bahwa dia semakin muak dengan dunia sepak bola, setelah Real Madrid mendapat penalti di menit akhir, ketika mereka menjamu La Vecchia Signora di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) dini hari WIB.

Bek tengah itu dihukum karena pelanggarannya pada Lucas Vazquez, dengan wasit Michael Oliver menunjuk ke titik putih, dan Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk membuat Si Nyonya Tua tersingkir.

“Saya telah melihatnya setelah pertandingan, saya telah melihatnya di TV, Anda tidak dapat bersuara karena melakukan tindakan semacam ini,” kata Benatia.

“Ketika Anda melakukan banyak usaha, melawan tim hebat seperti Madrid, Anda tidak bisa membiarkan wasit memberikan tendangan penalti di menit ke-93 dan menghancurkan harapan orang-orang. Karena pertandingan ini seharusnya berakhir sampai perpanjangan waktu.

“Saya bangga dengan tim saya hari ini, tetapi saya semakin muak dengan dunia sepak bola. Apa yang saya katakan mungkin tampak kasar, menurut saya ada beberapa pekerjaan di balik semua itu. Jika saya melakukan pelanggaran yang jelas, saya akan mengatakannya dengan jujur,” tegas Benatia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply