Pochettino: Gol Harry Kane Bukan Masalah Besar

Pochettino: Gol Harry Kane Bukan Masalah Besar

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa gol Harry Kane yang datang dari banding, di pertandingan melawan Stoke City ‘bukan masalah besar’.

Kane dianugerahi gol kedua Tottenham, ketika timnya menang dengan skor 2-1 atas Stoke, setelah mengajukan banding ke Panel Banding Akreditasi Gol Liga Premier Inggris, setelah sebelumnya gol tersebut diberikan untuk Christian Eriksen.

Sementara itu pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris, Mo Salah yang sekarang terpaut empat gol di depan Kane dalam perlombaan untuk meraih penghargaan Golden Boot, sempat mempertanyakan keputusan untuk gol tersebut.

Namun, bos Spurs, Pochettino telah membela Kane dan mengatakan banding tidak merusak ruang ganti, di mana Kane dan Eriksen menyetujui keputusan itu.

“Ini bukan masalah besar, saya berjanji kepada Anda. Harry dermawan dan ia adalah orang yang selalu menempatkan kepentingan umum di depan dirinya sendiri,” kata Pochettino.

“Harry adalah orang yang sangat jujur, dia tidak akan berbohong tentang situasi ini dan itu bukan masalah besar atau masalah besar bagi tim. Tentu saja semua striker harus merasa bersih dan mencetak gol, tetapi Harry selalu menunjukkan komitmennya dengan tim dan rekan satu tim,” tutup Pochettino.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply