Napoli Pertimbangkan Kandidat Pengganti Sarri

Napoli Pertimbangkan Kandidat Pengganti Sarri

Klub Serie A, Napoli dilaporkan masih mempertimbangkan pengganti alternatif untuk Maurizio Sarri, jika pria asal Italia tersebut memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Il Partenopei di musim ini.

Klub yang bermarkas di Stadio San Paolo tersebut sebenarnya ingin mempertahankan Sarri, namun ada klausul pembebasan sekitar € 8 juta dalam kontraknya, dan negosiasi tentang perpanjangan kontraknya telah ditunda.

Kabarnya, tim tersebut akan mengadakan pertemuan setelah bertandang ke Turin pada akhir bulan ini, saat Napoli melakukan pertarungan dengan Juventus untuk memperebutkan Scudetto.

Sementara itu, Gazzetta dello Sport menekankan bahwa meski Napoli ingin menjaga Sarri, namun tetap ada nama lain yang dianggap sebagai rencana cadangan jika Sarri pergi.

Di bagian atas daftar ada pelatih SS Lazio, Simone Inzaghi, yang sudah melakukan kontak melalui perantara. Namun, Biancocelesti sepertinya tidak akan membiarkan mantan strikernya itu pergi dengan mudah, dan dia terikat kontrak hingga 2020.

Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo sendiri menjadi pilihan lain, dan dia menegaskan bahwa dia akan mempertimbangkan pekerjaan itu. Nama-nama asing juga dipertimbangkan untuk menggati Sarri, seperti Marcelino dan Paulo Fonseca, yang kurang akrab di telinga publik.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply