Milla Terancam Tak Latih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Milla Terancam Tak Latih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Sampai sejauh ini PSSI belum memutuskan masa depan pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas. Milla sendiri sudah hampir satu tahun ditunjuk untuk memegang kendali atas timnas Indonesia senior dan U-23.

Namun kontrak mantan pemain Barcelona ini akan berakhir pasca perhelatan Asian Games 2018. Sejauh ini PSSI juga belum memutuskan kelanjutan kontraknya untuk menangani timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Padahal jarak event Asian Games dengan Piala AFF 2018 tidak terlalu jauh. Karena Piala AFF 2018 akan mulai digelar pada November mendatang. Akan tetapi sampai saat ini belum diketahui siapa pelatih yang akan menangani timnas senior di kejuaraan tersebut.

“Bisa jadi pelatihnya bukan Luis Milla. Karena Milla akan fokus pada Asian Games 2018. Namun yang jelas adalah pemain kita akan kumpul dua minggu sebelum kick-off Piala AFF 2018,” kata Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

“Namun timnas senior baru akan kita fokuskan pada bulan Juni atau Juli mendatang. Sementara Milla biarkan fokus pada tim yang akan tampil di Asian Games 2018 (timnas U-23),” pungkasnya.

Di Asian Games 2018 sendiri timnas Indonesia U-23 ditargetkan masuk ke babak semi-final. Tentunya itu target yang tidak mudah bagi skuat tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply