Teco Bangga Persija Hajar Tim Kaya Malaysia JDT

Teco Bangga Persija Hajar Tim Kaya Malaysia JDT

Pelatih Persija Jakarta, Stefano ‘Teco’ Cugurra, bangga skuatnya mampu menghancurkan tim kaya dari Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT) dengan skor 4-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sebanyak empat gol kemenangan pada laga lanjutan Piala AFC, Selasa (10/4) malam itu diborong striker haus gol Macan Kemayoran, Marko Simic.

Pada babak pertama, Simic sudah membuat Harimau Selatan tertekan dengan mencetak hattrick. Penyerang asal Kroasia itu menambah pundi-pundi gol menjadi quattrick pada babak kedua melalui eksekusi penalti di menit ke-87.

“Mereka (JDT) punya semua fasilitas, mereka punya gaji besar, tapi bisa cetak empat gol di satu pertandingan melawan tim kuat ini, sangat bagus,” tegas Teco usai Persija menghajar JDT 4-0.

Persija sebenarnya bisa mencetak lebih dari tiga gol pada babak pertama jika sejumlah peluang emas bisa dikonversi menjadi gol. Meski demikian, Teco enggan mempersoalkan peluang Macan Kemayoran yang gagal berbuah gol.

Kemenangan empat gol tanpa balas dirasa pelatih asal Brasil itu sudah lebih dari cukup untuk mengantarkan Macan Kemayoran ke puncak klasemen sementara Grup H Piala AFC.

“Semua tim pasti punya masalah, seperti halnya dengan JDT yang pernah juara [Piala AFC],” ujar Simic.

Teco sendiri sudah menaruh keyakinan terhadap para pemainnya akan mengalahkan tim elite Liga Super Malaysia tersebut. Ia juga memuji kerja keras para pemainnya itu.

“Kami kerja keras di babak pertama. Kita sudah tahu di babak pertama bisa cetak gol, kami bisa menang. Bagus sekali kami bisa cetak gol. ”

“Di babak kedua saya bicara kepada semua pemain, butuh satu gol lagi, karena masih sama head to head. Sekarang 4-0 dan unggul atas head to head. Kami masih harus lawan Tampines Rovers di luar [tandang], jadi kami benar-benar punya peluang untuk lolos,” terang Teco.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply