Siapa pun Bomber City, Liverpool Tak Gentar

Siapa pun Bomber City, Liverpool Tak Gentar

Harus mengejar defisit gol, Manchester City bukan tidak mungkin akan menurunkan kekuatan terbaiknya di lini depan. Tapi itu tak membuat Liverpool takut.

City harus membalikkan keadaan kala menjamu Liverpool di pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. Mereka saat ini tertinggal 0-3 secara agregat dari Liverpool.

Dengan situasi itu, Pep Guardiola diprediksi akan menurunkan kekuatan penuh di lini serang. Sergio Aguero diperkirakan akan turun sejak menit pertama bersama Gabriel Jesus. City juga masih punya Leroy Sane.

Namun potensi di barisan penyerang City itu tak membuat Liverpool gentar. Bek Liverpool Virgil van Dijk menyebut timnya cukup solid di setiap lini untuk menahan gempuran City.

“Jika kami bertahan seperti yang kami lakukan sebelumnya melawan mereka, tidak masalah siapa yang dimainkan sebagai striker. Jika para pemain kami di depan dan tengah melakukan tugasnya, maka akan lebih mudah,” Van Dijk mengatakan seperti dilansir Mirror.

“Jelas mereka punya kualitas, tak peduli siapa yang main, dan kami harus siap menghadapi siapa saja. Tapi tim kami bekerja. Mereka yang di lini depan bekerja keras, itu luar biasa.”

“Jika Anda melihat lebih dekat pada apa yang dilakukan trisula di lini depan dan mereka yang ada di belakang, itu membuat segalanya jadi lebih mudah bagi kami, semuanya bekerja, dan kemudian saat latihan bersama manajer,” ia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply