Myanmar Ajak Timnas Indonesia U-23 Ikut Turnamen

Myanmar Ajak Timnas Indonesia U-23 Ikut Turnamen

Timnas Myanmar U-23 terus melakukan persiapan jelang tampil di Asian Games 2018 mendatang. Bahkan induk organisasi sepakbola Myanmar, MFF, berencana menggelar turnamen yang akan diikuti oleh empat negara peserta, termasuk timnas mereka.

Kabarnya, Myanmar mengincar Thailand dan Indonesia untuk ikut serta pada turnamen tersebut. Sementara untuk negara ketiga masih belum diketahui.

Lebih lanjut, MFF kabarnya juga sudah mengirim undangan resmi ke federasi sepakbola Thailand dan juga Indonesia terkait turnamen tersebut. Turnamen itu akan dipersiapkan jelang penyelenggaraan Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September di Palembang dan Jakarta.

“Jika negara yang awalnya sudah kami undang tidak bisa berpartisipasi atau menolaknya, maka kami akan mengundang negara lain untuk ikut serta,” kata Direktur Media MFF, U Zaw Min Htike.

Di sisi lain, Myanmar kabarnya akan mengandalkan alumni SEA Games 2017 untuk berpartisipasi di Asian Games 2018. Dengan demikian, mereka kemungkinan akan kembali mengandalkan nama-nama seperti Maung Maung Lwin, Aung Thu, dan Yan Naing 0o.

Pada SEA Games 2017 yang lalu, Myanmar harus berada di urutan keempat setelah dikalahkan timnas Indonesia U-22 dengan skor 1-3 pada perebutan tempat ketiga atau medali perunggu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply