Zidane Percaya Bale Akan Tetap di Madrid

Zidane Percaya Bale Akan Tetap di Madrid

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa sangat yakin bahwa Gareth Bale akan tetap berada di Santiago Bernabeu musim depan, meski ada banyak kabar yang mengatakan jika dia akan kembali bermain ke Liga Premier Inggris.

Pemain asal Wales ini telah menghabiskan lima musim di Spanyol, tetapi telah kehilangan tempatnya di starting line-up setelah kembali mengalami beberapa di kompetisi musim ini, dengan Zidane lebih mendukung Isco, Marco Asensio dan Lucas Vazquez untuk berada di skuatnya.

Oleh karena itu, Bale sering dikaitkan dengan kepindahannya di Manchester United, karena dia adalah seorang pemain pengganti yang tidak terpakai dalam kemenangan menakjubkan Madrid dengan skor 3-0 saat melawan Juventus di Liga Champions. Akan tetapi, Zidane menegaskan bahwa dia tetap teguh dalam rencananya.

“Perasaan saya adalah Bale akan tetap di Real Madrid musim depan,” kata Zidane. “Dia tidak akan kehilangan motivasinya. Dia adalah pemain penting. Memang benar ada pemain lain yang bermain, dan mereka melakukannya dengan sangat baik.”

Sementara itu, manajer asal Perancis tersebut menolak untuk melakukan prosesi penjaga kehormatan untuk Barcelona dan mengatakan bahwa mereka telah melanggar tradisi,yang tak mau melakukan hal yang sama saat Los Blancos memenangkan Pial Dunia Klub.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply