Lineker Cemooh Hasil Imbang Derby Merseyside

Lineker Cemooh Hasil Imbang Derby Merseyside

Gary Lineker mengolok-olok Liverpool dan Everton setelah hanya dapat bermain imbang imbang tanpa gol pada hari Sabtu (7/4), yang baru saja berakhir.

The Reds membuat sejumlah perubahan pada starting line-up mereka, saat Jurgen Klopp menyimpan sejumlah pemainnya agar fit saat melawan Manchester City di Liga Champions di pertengahan pekan.

Mohamed Salah absen dalam pertandingan karena cedera yang dia dapatkan di leg pertama pertandingan Liga Champions di Anfield. Namun, Klopp juga memilih untuk mencadangkan Roberto Firmino.

Namun hasilnya, pertandingan berlangsung cukup membosankan, karena kedua tim akhirnya harus puas berbagi poin, setelah hanya dapat bermain imbang tanpa gol di Goodison Park. Dalam pertandingan tersebut, Everton memang memiliki beberapa peluang terlambat, namun seperti yang telah terjadi, mereka tidak dapat mengkonversi peluang tersebut.

Menanggapi hal itu, legenda Inggris, Lineker tidak bisa menahan diri untuk mengirimkan pesan ke media sosial dan mengolok-olok hasil imbang antara Everton dan Liverpool. “Jam berapa Derby Merseyside dimulai?” kata Lineker melalui akun Twitternya.

Setelah hasil imbang tersebut, Liverpool FC sekarang akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke urusan Liga Champions dan perjalanan mereka ke Etihad Stadium pada hari Rabu (11/4) pukul 01.45 WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply