Redknapp Puji Penampilan Karius dalam Hasil Imbang Liverpool vs Everton

Redknapp Puji Penampilan Karius dalam Hasil Imbang Liverpool vs Everton

Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, telah memberikan pujian khusus untuk Loris Karius, setelah tampil mengesankan dalam pertandingan tanpa gol antara The Reds melawan Everton di Liga Premier Inggris hari ini (7/4).

Kiper asal Jerman tersebut telah mendapatkan posisi utama dalam beberapa pekan terakhir di Liverpool, terutama setelah tampil lebih baik daripada Simon Mignolet di skuat Jurgen klopp.

Karius dalam kondisi yang baik untuk Liverpool setelah mereka mencatat kemenangan dengan skor 3-0 yang mengesankan atas Manchester City di Liga Champions di pertengahan pekan. Dan pemain asal Jerman itu sekali lagi tampil bagus untuk Liverpool dalam laga yang menegangkan Everton di Goodison Park pada hari ini.

Karius menunjukkan refleks yang mengesankan untuk menepis upaya Curling Yannick Bolasie di menit ke-23. Dan mantan pemain tengah Liverpool, Redknapp sangat terkesan dengan penampilan Karius melawan The Toffees.

“Perhatikan kaki penjaga gawang. Itu sangat luar biasa, itu adalah sentuhan kelas tinggi,” kata Redknapp. “Dan itulah yang akan dia perlukan, dia harus melakukan penyelamatan seperti itu pada hari Selasa malam [wkatu setempat saat melawan Manchester City],” tutup Redknapp.

Karius pasti berharap untuk kembali bermain sebagai starter, ketika mereka akan kembali ke pertandingan Liga Champions di leg kedua melawan Manchester City di Etihad pada hari Rabu (11/4) pukul 01.45 WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply