Gelandang Fiorentina: Davide Astori Masih Bersama Kami

Gelandang Fiorentina: Davide Astori Masih Bersama Kami

Kematian Davide Astori tampaknya telah mengilhami kemenangan empat pertandingan Fiorentina di Serie A, seperti apa yang telah dikatakan oleh Marco Benassi, yang mengatakan bahwa timnya bermain dengan 12 pemain.

Kapten Fiorentina, Astori meninggal tiba-tiba bulan lalu. Dan tim asal Florence itu tampaknya telah menjadikan kematiannya sebagai motivasi untuk tampil gemilang.

Tim asuhan Stefano Pioli itu telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut menjelang pertemuan pertandingan melawan AS Roma, Sabu (7/4). Bahkan mereka hanya kebobolan satu kali. Mengenai penampilan baik Fiorentina, Benassi mengatakan mereka medapatkan bantuan dari mendiang Astori.

“Kami merasa jauh lebih kuat — saya lakukan, untuk satu,” kata Benassi kepada Il Messaggero, dilansir dari Omnisport. “Ada semangat tim yang luar biasa. Saya pikir sulit bagi siapa pun untuk menghadapi kami.

“Kami bermain dengan 12 (pemain) — Davide selalu bersama kami. Loker Davide berada di sebelah saya dan semuanya sama: ada fotonya, senyumnya bersama kami.

“Setelah kemalangan itu, kami saling menatap satu sama lain, dan ada dua jalan di depan kami. Kami bisa turun atau bereaksi. Pada sesi latihan pertama, (kapten Fiorentina, Milan) Badelj berdiri, mengatakan kepada kami bahwa kami harus maju untuk melakukan yang terbaik untuk Davide.

“Ini telah terjadi. Kami telah melakukan banyak pekerjaan dan kami masih melakukannya. Rasa sakitnya luar biasa, tetapi seseorang dari atas sana membantu kami,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply