Pujian Aneh Eks Kiper MU untuk De Gea

Pujian Aneh Eks Kiper MU untuk De Gea

Mantan kiper Manchester United, Anders Lindegaard, telah memberikan pujian yang aneh kepada David de Gea setelah melihat kualitas yang dimiliki kiper The Red Devils saat ini.

Pemain internasional Spanyol ini tiba di Old Trafford pada tahun 2011 sebagai talenta mentah, yang tidak diragukan lagi telah menjelma sebaai salah satu kiper terbaik di dunia saat ini.

Bahkan hal itu telah membuat mantan kiper The Red Devils, Lindegaard mejadi salah satu dari mereka yang terkesan oleh perkembangan kiper yang saat ini berusia 27 tahun itu. Dia mengatakan bahwa De Gea merupakan sosok yang diciptakan Tuhan untuk menjadi superstar.

“Ketika dia datang dari Spanyol dia tampak seperti jerami yang berdiri di danau, hanya melambai-lambai tertiup angin,” kata Lindegaard kepada Daily Mail.

“Dia sangat kurus. Dia pasti 75/80 kilo dan ketika saya pergi, dia sangat besar. Dia pria yang tinggi, tapi dia besar dan dia terlihat terlatih. Dan kemudian saya pikir dia punya lengan yang sangat panjang.

“Jika dia menahan mereka, dia hampir bisa menyentuh pergelangan kakinya ketika dia berdiri tegak, yang merupakan dimensi lain baginya bahwa dia baru saja diberkati oleh Tuhan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply