Rooney Ngamuk, Ini Tanggapan Allardyce

Rooney Ngamuk, Ini Tanggapan Allardyce

Sam Allardyce telah mengingatkan Wayne Rooney bahwa dia adalah bosnya, setelah mantan pemain Manchester United itu bereaksi dengan marah karena digantikan dalam pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol antara Everton dan Liverpool pada hari Sabtu (7/4).

Mantan pemain Manchester United itu ditarik keluar setelah hanya tampil selama 57 menit, karena penampilannya dinilai tidak efektif. Dan hal itu membuatnya tampak marah ketika ia mengambil tempat duduknya di ruang istirahat. Bahkan dia sempat mengabaikan manajernya saat ia berjalan melewatinya.

Rooney kemudian mengambil jaket dari staf pelatih, dan bisa terlihat jelas dia berulang kali bersumpah serapah ketika dia duduk. Meski begitu, Allardyce tetap bersikukuh dengan keputusannya untuk menyegarkan tim.

“Dan Wayne, sama berbakatnya dengan dia dan sebagus dia di bola, kami harus sedikit menguasai lapangan,” kata Allardyce, dilansir dari Metro. “Gana selalu akan tampil di lapangan, dan kami tahu berapa banyak energi yang dia miliki. Itu memberi kami sedikit lebih banyak dorongan di lini tengah. Begitulah cara permainannya, tidak ada yang terlalu besar untuk dilepas.”

Mengenai reaksi Rooney, dia menambahkan: “Ini Everton vs Liverpool, dia pasti akan kecewa. Tapi saya membuat keputusan, dan keputusan itu membuat kami memiliki lebih kekuatan untuk menyerang, dan memberi kami lebih banyak kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Anda harus melakukan hal yang benar sebagai manajer dan saya pikir kami melakukannya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply