Eks Kiper MU Bandingkan De Gea dengan Ederson

Eks Kiper MU Bandingkan De Gea dengan Ederson

Mantan kiper Manchester United, Anders Lindegaard, telah membandingkan kualitas kiper The Red Devils, David de Gea, dengan salah satu kiper Manchester City, Ederson.

Dua penjaga gawang terbaik di Liga Premier Inggris itu akan saling berhadapan di laga derby pada hari Sabtu (7/4) ini, di mana Manchester City akan mencoba meraih gelar juara dengan 6 pertandingan tersisa.

Dan menurut Lindegaard, pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan dua kiper terbaik. “Ini adalah dua kiper terbaik,” kata Lindegaard kepada Daily Mail. “Saya pikir David adalah penjaga gawang yang lebih baik dan dalam hal itu dia menyimpan lebih banyak poin untuk United.

“Tetapi di sisi lain, Ederson saya pikir memenangkan lebih banyak poin untuk City daripada David untuk United, jika Anda mengerti apa yang saya maksud.

“Mereka mirip tapi masih berbeda. Mereka berdua baik dengan aksi mereka, tetapi Ederson lebih baik dari David. David aman dengan tendangannya. Tendangannya di tingkat atas, tetapi umpan yang diberikan Ederson adalah dimensi yang berbeda, Anda belum pernah melihatnya di sepakbola sebelumnya,” tutup Lindegaard.

Sementara itu, Manchester City akan mencetak rekor baru di Liga Premier Inggris jika berhasil mengalahkan Manchster United. Mereka akan menjadi tim satu-satunya yang mampu meraih gelar juara dengan menyisakan 6 pertandingan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply