Marotta: Hasil Pertandingan Lawan Madrid Tidak Mengubah Apa Pun

Marotta: Hasil Pertandingan Lawan Madrid Tidak Mengubah Apa Pun

Direktur Juventus, Beppe Marotta, mengungkapkan bahwa hasil melawan Real Madrid di babak perempat-final Liga Champions Eropa tidak akan mengubah apa pun. Hal itu ia katakan, setelah muncul kabar bahwa kekalahan 0-3 di leg pertama akan membuat Juventus memecat Massimiliano Allegri dari kursi pelatih.

“Kekalahan melawan Real Madrid benar-benar tidak akan mengubah apa pun. Karena saya rasa klub ini sudah solid, dengan struktur yang bisa diandalkan,” kata Marotta kepada Mediaset Premium.

“Era Juventus dimulai pada tahun 2010 yang lalu, dan kemudian era itu berakhir ketika presiden pergi. Kami telah menjalani beberapa musim terakhir dengan pemain dan pelatih yang berbeda, klub ini semakin tumbuh dan mengambil posisi yang benar di dalam sejarah.

“Namun sangat disayangkan, di Liga Champions, kami harus bertemu dengan Real Madrid dan Barcelona. Klub yang memiliki serangan berbeda dengan kami, dan juga tim lainnya.

“Allegri masih terikat kontrak dengan kami. Dia memiliki hubungan yang kuat dengan kami, dan kami juga sedang mendiskusikan masa depannya, termasuk dalam hal transfer pada musim panas nanti. Ini akan menjadi persiapan yang bagus untuk musim 2018/19,” pungkasnya.

Sementara itu, Juventus akan melawan Real Madrid pada leg kedua perempat-final Liga Champions di Santiago Bernabeu, 12 April mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply