Sam Allardyce: Everton Kurang Beruntung

Sam Allardyce: Everton Kurang Beruntung

Manajer Everton, Sam Allardyce, telah mengklaim bahwa The Toffes kurang beruntung setelah gagal mencetak gol saat melawan Liverpool dalam pertandingan derby Merseyside pada hari Sabtu (8/4) di Liga Premier Inggris.

Bentrokan antara dua musuh bebuyutan tersebut di Goodison Park telah berakhir dengan skor 0-0. Namun, The Toffees gagal memaanfaatkan 4 peluang emas menjelang akhir pertandingan.

Cenk Tosun gagal memanfaatkan dengan baik umpan yang diberikan Leighton Baines, kemudian Theo Walcott yang tergelincir saat dalam keadaan bebas di kotak penalti ketika ia mencoba untuk mencetak gol di gawang Loris Karius.

Tosun kemudian kembali gagal menyundul umpan silang Walcott di muka gawang, sebelum Dominic Calvert-Lewin juga tak dapat memanfaatkan peluang dari jarak dekat. Mengenai hal itu, bos Everton, Allardyce, mengatakan bahwa timnya hanya kurang beruntung.

“Saya pikir pada akhirnya ketika Anda menyelesaikan pertandingan sekuat itu dan membuat Liverpool di bawah tekanan, Anda dapat mengatakan kami tidak beruntung, terutama tandukan Cenk Tosun dan kesempatan Dominic Calvert-Lewin,” kata Allardyce kepada Sky Sports News.

“Dasar dari performa kami adalah meniadakan serangan Liverpool untuk menciptakan peluang, tetapi ketika Anda kehilangan peluang itu, itu benar-benar mengecewakan karena jika mereka pergi ke arah lain, kami bisa saja melihat permainan yang berbeda,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply