Kalahkan SFC, Milo Sebut Gol Madura United Mirip di Liga Inggris

Kalahkan SFC, Milo Sebut Gol Madura United Mirip di Liga Inggris

Madura United berhasil meraih kemenangan manis setelah mengalahkan tim bertabur bintang, Sriwijaya FC, dengan skor telak 3-0 di Stadion Pamekasan, Madura, Sabtu (7/4). Pada pertandingan itu semua gol Madura United dicetak di 10 menit terakhir babak kedua.

Gol pertama Madura United lahir dari tandukan sang kapten, Fabiano Beltrame, pada menit ke-83. Kemudian Madura United menggandakan keunggulan melalui sontekan Zah Rahan pada menit ke-85, memanfaatkan umpan Bayu Gatra. Sementara gol penutup dicetak oleh Bayu pada menit ke-90+2.

Sesaat setelah pertandingan, pelatih kepala tim Sape Kerab, Milomir Seslija, memuji perjuangan anak asuhnya pada pertandingan tersebut. Selain itu, pelatih asal Bosnia tersebut juga menilai bahwa ketiga gol yang dicetak timnya dilakukan dengan proses yang cukup indah, mirip seperti di Liga Premier Inggris.

“Pemain terus berusaha keras untuk bisa mencetak gol, dan kemudian kami pun berhasil melakukannya dengan mencetak tiga gol yang cukup indah, seperti yang biasanya terjadi di Liga Premier Inggris,” kata Milo.

“Kalau lebih tenang, bahkan kami bisa mencetak gol yang keempat,” pungkasnya. Dengan kemenangan ini, Madura United merangsek ke posisi dua klasemen dengan koleksi 6 poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply