Benzema Fix Pindah ke Arsenal di Musim Panas?

Benzema Fix Pindah ke Arsenal di Musim Panas?

Real Madrid dikabarkan telah memberi tahu Arsenal bahwa mereka bersedia melepaskan Karim Benzema dalam kesepakatan potensial untuk mendapatkan Hector Bellerin.

The Gunners menginginkan pemain tersebut pada musim panas tahun 2009, ketika Benzema masih berada di Lyon, tetapi pemain internasional Prancis itu akhirnya memilih untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Sejak itu ia telah tinggal di Real Madrid selama sembilan tahun. Akan tetapi, akhir-akhir ini dia menjalani musim yang sulit, dan mungkin akan menjadi musim terakhirnya di klub tersebut.

Menurut media Spanyol, Diario Gol, Real Madrid mengatakan kepada pihak Arsenal bahwa mereka akhirnya bersedia melepaskan Benzema di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain tersebut masih tetap popular di kalangan penggemar dan presiden klub, Florentino Perez. Tapi dia mungkin salah satu dari banyak korban perombakan di musim panas. Real telah mengalami musim yang bermasalah, dengan Barcelona saat ini melenggang untuk meraih gelar juara di La Liga.

Dan Real dikabarkan menginginkan bintang Arsenal, Bellerin. Bahkan mereka berpikir bahwa menawarkan Benzema senilai £ 25 juta, mereka bisa mendapatkan kesepakatan.

Namun Diario Gol mengatakan bahwa raksasa London Utara itu tidak berniat membiarkan pemain asal Spanyol itu pergi. Laporan tersebut menambahkan bahwa Arsebal meminta harga sebesar £35 juta. Dan Real menginginkan uang sebesar £70 juta, jika Arsenal menolak untuk membiarkan Bellerin pindah ke Santiago Bernabeu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply