Alasan MU Gunakan Ban Lengan Hitam Saat Melawan City

Alasan MU Gunakan Ban Lengan Hitam Saat Melawan City

Para pemain Manchester United akan mengenakan ban lengan hitam di pertandingan pada hari Sabtu (7/4) di laga derby melawan Manchester City di Etihad Stadium.

Manchester United datang ke pertandingan tersebut dengan harapan bisa merusak pesta gelar juara di Liga Premier Inggris Manchester City hari ini di Etihad. City akan dinobatkan sebagai juara jika mereka berhasil menang meski memiliki enam pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Sementara itu, pemain United akan mengenakan ban lengan hitam di pertandingan untuk memberi penghormatan kepada mantan pemain MU, Ray Wilkins. Wilkins meninggal minggu ini di usia 61 tahun, setelah mengalami serangan jantung akhir pekan lalu.

Mantan gelandang timnas Inggris, Wilkins, bermain di Old Trafford antara tahun 1989 dan 1994, dan telah mencatatkan 160 penampilan. Dia memenangkan Piala FA dan Community Shield bersama United sebelum bergabung dengan AC Milan.

Wilkins juga bermain untuk Chelsea, PSG dan Glasgow Rangers selama kariernya. Dan manjer MU, Jose Mourinho telah mengungkapkan rasa sedihnya dengan kepergian Wilkins.

“Saya sangat sedih mendengar bahwa Ray Wilkins telah diambil dari kita pada usia muda,” kata Jose Mourinho. “Ray akan dikenang sebagai pemain sepakbola yang fantastis, tetapi yang lebih penting dia akan dikenang sebagai seorang pria sejati.

“Saya cukup beruntung bisa bekerja sama dengannya dalam banyak kesempatan, dan kecintaannya pada sepak bola selalu bersinar. Dia akan dilewatkan di seluruh dunia sepak bola. Pikiran saya bersama keluarganya pada saat yang sangat menyedihkan ini,” tandas Mourinho.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply