Madura United Tumbangkan Sriwijaya, Bhayangkara Ditahan PSIS

Madura United Tumbangkan Sriwijaya, Bhayangkara Ditahan PSIS

Madura United sukses menumbangkan Sriwijaya FC di pertandingan pekan ketiga Liga 1 2018. Di tempat lain, Bhayangkara FC ditahan PSIS Semarang.

Madura menjamu Sriwijaya di Stadion Pamekasan, Sabtu (7/4/2018) sore WIB. Di awal laga, Madura sempat mendapat penalti, namun Zah Rahan gagal memanfaatkannya usai tendangannya ditepis Teja Paku Alam. Babak pertama berakhir 0-0.

Baru di babak kedua gol tercipta. Tuan rumah mencetak dua gol sekaligus di menit-menit akhir, setelah tim tamu bermain dengan 10 orang. Mahamadou N’Diaye menerima kartu kuning kedua di menit ke-82.

Gol pertama Madura dicetak Fabiano Beltrame pada menit ke-83, usai meneruskan tendangan bebas Greg Nwokolo dengan sundulan. Dua menit berselang, giliran Zah Rahan yang menggandakan kedudukan, sekaligus membayar kesalahannya di awal laga. Dia memanfaatkan umpan Bayu Gatra.

Di masa injury time, Bayu Gatra ikutan mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini gantian Zah Rahan yang memberinya umpan untuk merobek gawang Sriwijaya dari tengah kotak penalti.

Madura pun menang 3-0. Tambahan tiga angka membuat Madura naik ke peringkat dua dengan enam poin, sementara Sriwijaya turun ke posisi sepuluh dengan empat poin.

Di pertandingan lain, Bhayangkara justru tersandung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. The Guardian ditahan imbang PSIS Semarang dengan skor 1-1 meski sempat unggul lebih dulu.

Bhayangkara sempat memimpin 1-0 di babak pertama. Nicola Komazec sempat merobek gawang Jandia Eka Putra lewat sundulan memanfaatkan umpan silang Vendry Mofu di menit ke-42.

Tapi PSIS bisa membalas di babak kedua. Di menit ke-58, Hari Nur Hariyanto merobek gawang sang juara bertahan usai bisa memaksimalkan skema tendangan bebas. Sundulannya mengoyak gawang Bhayangkara yang dijaga Awan Setho. Skor 1-1 bertahan hingga laga bubar.

Tambahan satu poin membuat Bhayangkara tertahan di peringkat lima, sementara PSIS masih berada di peringkat 13 dengan raihan dua poin dari tiga pertandingan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply