Momen Tepat Alli untuk Unjuk Gigi

Momen Tepat Alli untuk Unjuk Gigi

Performa Dele Alli musim ini dinilai menurun ketimbang musim lalu. Lawatan Tottenham Hotspur ke markas Chelsea pun menjadi momen tepat untuk unjuk gigi.

Pendapat tersebut dilontarkan Jamie Redknapp, mantan pesepakbola yang juga pernah berseragam Spurs dan kini menjadi analis dan pengamat di Sky Sports.

Menurutnya Alli saat ini tak semenonjol musim-musim sebelumnya. Padahal pesepakbola 21 tahun itu mampu menjadi pemain muda terbaik PFA dua musim terakhir.

Hal itu turut membuatnya tidak ambil bagian dalam dua laga terakhir Inggris di friendly internasional. Redknapp menegaskan bahwa laga lawan Chelsea, Minggu (1/4/2018) malam nanti, harus benar-benar dimanfaatkan Alli.

“Sudah pasti ia tak mencapai level seperti tahun lalu,” kata Redknapp di Sky Sports.

“Saat ini ia baru membuat enam gol dan sembilan assist di Premier League. Musim lalu dengan jumlah laga yang sama ia punya 15 gol dan lima assist. Saat itu dia terlihat lebih ambisius. Sekarang justru terlihat aspek arogansi.”

“Penampilannya yang ke-100 di Premier League pada hari Minggu (lawan Chelsea) akan jadi momen sangat baik buat untuk membuktikan diri, terutama karena Harry Kane kemungkinan besar absen,” sebutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply