Ronaldo Bikin Buffon Tak Bisa Tidur

Ronaldo Bikin Buffon Tak Bisa Tidur

Di tengah pekan Juventus akan menjamu Real Madrid. Kiper Juve Gianluigi Buffon mengaku bakal sulit tidur menjelang duel lawan Cristiano Ronaldo andalan Madrid.

Juventus dan Madrid berhadapan di perempatfinal Liga Champions musim ini. Partai leg pertama dilangsungkan di Allianz Stadium pada tengah pekan.

Tahun lalu kedua tim juga harus berhadapan di partai puncak Liga Champions. Saat itu Bianconeri dilumat 1-4 oleh El Real. Buffon pun kembali mengantisipasi laga berat.

“Ini adalah laga yang diperhatikan banyak orang tapi kami tahu ada banyak tantangan, bahwa kami menghadapi sebuah tim yang lebih kuat dari kami, begitu menurut sejarah (terkait jumlah trofi), dan juga punya pemain luar biasa,” ujarnya di Football Italia.

“Namun, kami juga tahu bahwa dalam dua leg kubu yang paling bertalenta tak selalu berjaya. Jika kami bisa lebih baik dari mereka dalam dua laga, kami bisa mencapai sesuatu yang luar biasa.”

“Ketika menghadapi sebuah tim seperti Madrid, mematikan satu pemain saja tidak akan membuat perbedaan besar. Meski begitu, tahu akan menghadapi Cristiano Ronaldo membuat saya bakal tidak bisa tidur beberapa malam,” tuturnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply