Kumpulkan Uang untuk Datangkan Bale, MU Rela Jual Martial

Kumpulkan Uang untuk Datangkan Bale, MU Rela Jual Martial

Manchester United dilaporkan telah menyusun rencana untuk menjual Anthony Martial di bursa transfer musim panas, dan menggunakan uang itu untuk membiayai pembelian Gareth Bale dari Real Madrid.

Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 11 gol dan mencatatkan 10 assists dalam 40 penampilannya untuk The Red Devils di musim ini. Akan tetapi, ia kesulitan untuk mempertahankan posisinya di skuat utama Jose Mourinho.

Memang, masa depan Martial di Old Trafford diselimuti keraguan, ketika agennya enggan mengonfirmasi apakah pemain itu menetap di Old Trafford untuk musim depan.

Sementara itu, Bale terus menjadi subjek spekulasi transfer, dengan sejumlah laporan mengklaim bahwa pemain berkebangsaan Wales itu dianggap terlalu rentan cedera untuk melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu.

Menurut The Mirror, Mourinho telah kehilangan kesabaran dengan Martial, karena gayanya yang lesu dan ketidak-mampuannya untuk tampil konsisten. Media tersebut juga mengklaim bahwa pelatih asal Portugal itu siap menjual penyerang tersebut untuk mendatangkan Bale.

Laporan itu menyatakan bahwa harga Bale berada di angka sekitar £ 88 juta, tetapi ia akan meminta upah sebesar £ 600.000 per pekan sesuai kontraknya dengan Los Blancos, yang akan membuatnya menjadi pemain Liga Premier Inggris dengan upah tertinggi

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply