Laga Persija vs Arema Pecahkan Satu Rekor Mengagumkan

Laga Persija vs Arema Pecahkan Satu Rekor Mengagumkan

Pekan kedua Liga 1 2018 dihiasi oleh pertandingan menarik antara Persija Jakarta melawan Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/03) malam WIB. Laga itu pun berhasil memecahkan jumlah rekor penonton terbanyak di Liga 1 2018, karena dihadiri sebanyak 62.273 penonton.

Pada pertandingan itu suporter Persija, The Jakmania dan suporter Arema, Aremania terlihat membaur damai menjadi satu. Chant dan koreografi mereka membuat pertandingan berjalan semakin menarik.

Jumlah penonton pada pertandingan itu mengalahkan rekor musim lalu yang terjadi saat Persib Bandung melawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan April pada 22 Juli 2017. Karena laga itu tercatat hanya dihadiri sebanyak 36.545 penonton.

Namun rekor jumlah penonton terbanyak di laga Persija vs Arema masih sangat mungkin untuk dipecahkan. Selain kompetisi yang masih panjang, Liga 1 2018 juga masih akan menggelar banyak laga-laga bergengsi lainnya.

Sementara itu, pada laga melawan Arema, Persija berhasil mengunci kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1. Tiga gol Persija pada pertandingan itu dicetak oleh Marko Simic (2 gol) dan Jaimerson, sementara gol tunggal Arema dicetak oleh Ahmet Atayev.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply