Begini Cara Mario Gomez Memantau Persib dari Argentina

Begini Cara Mario Gomez Memantau Persib dari Argentina

Persib Bandung dipastikan kembali tidak didampingi pelatih kepala, Roberto Carlos Mario Gomez saat dijamu Sriwijaya FC, dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2018, Minggu (1/4/2018) di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan.

Meski demikian pelatih asal Argentina itu tetap menjalin komunikasi dengan tim pelatih Persib lainnya yang ada di Bandung dalam mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi anak-anak Laskar Wong Kito.

“Mario Gomez masih belum bisa datang tapi kami tetap komunikasi lewat handphone untuk persiapan lawan Sriwijaya,” ujar Asisten pelatih Persib, Fernando Soler usai memimpin sesi latihan di lapangan rumput sintetis, Lodaya, Kota Bandung, Jumat (30/3/2018).

Bahkan lanjut Soler, Mario Gomez hampir setiap hari melakukan komunikasi dimana dalam satu hari itu komunikasi bisa berlangsung selama satu sampai dua jam untuk mengatur strategi dan taktik yang pas menghadapi pasukan Rahmad Darmawan nanti.

“Ya, tiap hari saya selalu komunikasi dengan Mario Gomez bisa satu jam kadang dua jam untuk membahas pemain untuk pertandingan nanti. Latihan kemarin pun arahan dari dia, termasuk untuk strategi lawan Sriwijaya. Semuanya oke dan kami ikut apa yang dia mau,” jelas Soler lagi.

Soler belum bisa memastikan kapan eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan tersebut kembali bisa bergabung lagi mendampingi tim Maung Bandung seperti biasa.

“Kami belum tahu, dia masih tunggu kabar dari dokter yang merawat istrinya. Tapi operasinya berjalan lancar dan oke, kami tinggal menunggu waktu dia kembali ke sini (Persib), semoga Mario cepat datang,” papar Soler mengakhiri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply