Robert Alberts Menyebut Cuaca Bisa Jadi Kendala PSM di Kandang Perseru

Robert Alberts Menyebut Cuaca Bisa Jadi Kendala PSM di Kandang Perseru

PSM Makasssar mematok target tiga poin saat dijamu Perseru pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Marora, Sabtu (31/3/2018). Pelatih Juku Eja, Robert Alberts pun mengungkapkan skuatnya bakal tampil aktraktf untuk mewujudkannya.

“PSM bakal tampil tampil dengan kekuatan penuh. Tidak ada pemain yang cedera atau sakit meski kami menempuh perjalanan jauh dari Makassar,” ujar Robert pada jumpa media di Serui, Jumat (30/3/2018).

Terkait perjalanan ke Serui, PSM sudah mengantisipasinya agar pemain tidak kelelahan. Dimana mereka tidak langsung Serui tapi menginap sehari di Biak.

“Tapi, ada satu hal yang kemungkinan bisa jadi kendala yakni faktor cuaca. Di sini sangat panas,” kata Robert.

Faktor cuaca ini bisa jadi kendala karena tiga pemain asing PSM berasal dari Eropa yakni Marc Klok, Wiljan Pluim (Belanda) dan Steven Paulle (Prancis).

Meski sudah semusim membela PSM, faktor cuaca yang panas bisa memengaruhi penampilan mereka. Terutama Pluim yang bertindak sebagai sebagai pengatur serangan PSM.

Musim lalu, Pluim dan Paulle tidak masuk daftar pemain PSM saat dijamu Perseru di Stadion Marora. Kala itu, Juku Eja menekuk Perseru 2-1. Gol PSM dicetak oleh Titus Bonai dan Reinaldo, dua pemain yang tidak lagi bersama PSM musim ini.

Sementara itu, kapten PSM, Zulkifli Syukur meengungkapkan dirinya yakin PSM bakal meraih kemenangan kedua musim ini. “Saya dan teman-teman siap bekerja keras untuk mewujudkannya,” kata Zulkifli.

Robert kembali melontarkan kritik terkait fasilitas Stadion Marora. Dia merujuk kursi di bench pemain yang rusak dan gawang latihan yang tidak memiliki jaring. “Fakta ini sudah tidak sesuai dengan aturan Liga 1,” kata Robert.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply