Putu Gede: Arthur Bonai Akan Jadi Pembeda saat Perseru Menjamu PSM

Putu Gede: Arthur Bonai Akan Jadi Pembeda saat Perseru Menjamu PSM

Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede optimistis skuatnya bisa menekuk PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Marora, Sabtu (31/3/2018).

Mantan gelandang timnas senior ini punya sejumlah alasan mengapa dirinya begitu yakin meraih tiga poin dikandang sendiri. Menurut Putu Gede, meski menelan kekalahan pada partai perdana Liga 1 2018 melawan Persebaya Surabaya, kondisi mental tim dan pemainnya tetap terjaga.

Skuat Cenderawasih Jingga malah semakin termotivasi untuk meraih poin perdana dari PSM.

“Saya berterima kasih kepada manajemen dan pemain yang telah menunjukkan kerja kerasnya untuk sama-sama membangun tim ini,” terang Putu Gede pada jumpa media di Serui, Jumat (30/3/2018).

Putu Gede menambahkan, selama tiga pekan menangani Perseru, dirinya menilai perkembangan timnya menunjukkan perkembangan signifikan. Dia merujuk penampilan timnya saat dijamu Persebaya.

“Secara hasil kami memang kalah. Tapi, secara permainan saya puas dengan sikap dan karakter yang ditunjukkan pemain. Mereka mulai memahami apa yang saya inginkan,” kata Putu Gede.

Selain itu, kehadiran Arthur Bonai yang kembali dari Persija Jakarta dimata Putu Gede bakal menambah kekuatan.

“Arthur adalah kapten Perseru musim lalu. Selain tidak bermasalah dengan adaptasi tim, saya yakin dia bakal jadi pembeda pada pertandingan besok. Saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang sudah mendatangkan Arthur,” tegas Putu Gede.

Putu pun memberi sinyal bakal memainkan Arthur sejak menit awal. “Kita lihat saya perkembangan besok. Kalau dia siap, saya tentu memainkannya,” kata Putu.

Arthur mengaku sangat termotivasi unjuk kemampuan di hadapan suporter sendiri. “Saya dan teman-teman akan memberikan yang terbaik buat suporter Perseru,” pungkas Arthur.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply