Isco Langsung Sindir Bos Real Madrid Usai Permak Argentina

Isco Langsung Sindir Bos Real Madrid Usai Permak Argentina

Isco tak tahan untuk langsung menyindir bos Real Madrid, Zinedine Zidane, usai bersama Timnas Spanyol permak Timnas Argentina. Laga menuju Piala Dunia itu wajib diperhatikan Zidane.

Sosok pemain gelandang serang Timnas Spanyol, Isco Alarcon memang ikut menjadi pahlawan kemenangan timnya saat sukses membuat kubu Argentina menderita dengan skor telak 6-1 pada laga uji coba, Rabu (28/03/2018) dini hari WIB tadi. Laga tersebut sekalian menjadi panggung tersendiri bagi Isco yang mencetak hattrick.

Isco terlihat bisa bermain dengan sangat fantastis menjadi pusat permainan Timnas Spanyol. Hal itu sangat jarang bisa dilakukannya di Real Madrid karena kesulitan mendapat kesempatan untuk unjuk gigi. Isco lantas jadi punya keberanian untuk menyindir Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid melalui komentarnya usai laga melalui football espana..

“Saya jadi bisa punya rasa percaya diri yang telah diberikan pelatih Spanyol dan mungkin di Real Madrid saya masih belum juga mendapatkan hal itu,” cerocos Isco dengan bangga.

“Ya, itulah alasan tim nasional jadi sangat penting bagi saya karena mereka bisa memberikan saya hidup, jika saya tidak bermain secara reguler di klub maka saya hanya perlu terus memaksimalkan setiap kesempatan yang ada saja di Timnas.”

Demi bisa terus mendapat kepercayaan baik di Real Madrid sekaligus di timnas Spanyol, Isco menyebut dirinya hanya bisa bekerja keras dan berlatih saja sesuai batas kemampuan. Jika sudah maksimal berusaha, Isco baru mau menyerahkan sisa keputusan sepenuhnya kepada pelatihnya.

“Saya sekarang hanya ingin bisa terus bermain untuk klub dan tim nasional, namun satu-satunya cara untuk bisa melakukan itu adalah dengan terus bekerja keras semampu saya. Ada begitu banyak pemain hebat di Real Madrid ya, mungkin saya saja yang menjadi masalahnya di sana,” pungkasnya sedikit kesal.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply