Kylian Mbappe Tak Mau Sombong Karena Pecahkan Rekor Prancis

Kylian Mbappe Tak Mau Sombong Karena Pecahkan Rekor Prancis

Kylian Mbappe ternyata tidak mau menjadi sombong hanya karena sukses pecahkan rekor Timnas Prancis. Laga persahabatan menuju Piala Dunia lawan Rusia memang menjadi laga miliknya juga.

Sosok Kylian Mbappe (19 tahun) sukses mencatatkan sejarah fantastis saat ia membela tim nasional Prancis dalam laga uji coba menuju Piala Dunia lawan Timnas Rusia, Rabu (28/03) dini hari WIB tadi. Bintang PSG tersebut terbukti bisa menjadi pahlawan kemenangan dengan hasilkan dua gol dari skor 3-1 untuk kemenangan Prancis tersebut.

Kylian Mbappe sekalian berhasil menjadi pemain termuda yang bisa mencetak dua gol untuk timnas Prancis periode pasca perang dunia silam. Meski bisa saja membuatnya jadi jumawa, namun Kylian Mbappe tetap menegaskan jika dirinya sama sekali tidak mau memikirkan soal rekor tersebut secara berlebihan.

“Saya sama sekali tidak terlalu mau mengejar rekor. Sukses itu memang bagus, saya jelas bahagia, tetapi yang terpenting sekarang ini adalah kemenangan sajalah,” tegas Kylian Mbappe melalui goal.

Performa bagusnya tersebut ia nilai sama sekali karena bantuan dari kontribusi semua rekan setimnya. Bisa bermain dengan semua pemain hebat menurut Kylian Mbappe bisa membantunya untuk main setotal mungkin di Timnas.

“Saya jadi bisa merasa bagus ya karena saya bisa bermain dengan pemain yang memudahkan saya untuk melakukan kombinasi di tim. Ada Ousmane Dembele dan Anthony Martial yang merupakan pemain hebat menurut saya.”

“Ada juga beberapa hal lain yang otomatis bsia tercipta saat bermain dengan pemain-pemain hebat ini, saya kira ini adalah awal yang bagus ya,” pungkasnya sedikit merendah.

Timnas Prancis otomatis juga bisa semakin kuat sebagai salah satu tim yang berpotensi menjadi juara dunia pada Piala Dunia 2018 Rusia kali ini. Semua lawan mereka wajib berhati-hati jika tidak ingin kalah saat menghadapi kubu Prancis.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply