Febri Haryadi Disanjung Luis Milla Usai Timnas U-23 Tekuk Singapura

Febri Haryadi Disanjung Luis Milla Usai Timnas U-23 Tekuk Singapura

Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Singapura U-23 dalam laga persahabatan di Singapore National Stadium, Rabu (21/3) malam. Febri Haryadi tampil impresif dalam kemenangan 3-0 Tim Garuda atas tim tuan rumah itu.

Febri Haryadi yang terkenal dengan kecepatan dan kelincahannya dalam menyisir lapangan dari sisi kiri berhasil menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam pertandingan ini. Tak berlebihan jika pelatih Timnas U-23, Luis Milla memberikan sanjungan khusus bagi bintang Persib Bandung tersebut.

Febri Haryadi membuka keunggulan Indonesia di menit ke 44 melalui sebuah gol spektakuler dengan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Muhammad Hargianto memperbesar keunggulan Indonesia juga dengan sebuah gol yang tak kalah cantiknya di menit ke 51, dan Septian David Maulana memastikan kemenangan Tim Garuda jadi 3-0 setelah dia berhasil menyambar umpan silang Febri Haryadi di menit ke 65.

Seusai pertandingan, pelatih Luis Milla mengungkapkan rasa puasnya atas penampilan Timnas U-23. Pelatih asal Spanyol ini menilai tim besutannya mengalami perkembangan yang cukup baik.

“Kami melihat ada progres tim. Tim semakin berkembang namun tetap harus ditingkatkan permainannya,” ungkap Luis Milla seperti dilansir sejumlah media nasional.

“Ini salah satu bagian dari petualangan panjang kami, dan tim membuktikan dengan hasil kemenangan malam ini. Dengan gol pertama yang kita buat, membuktikan kalau kita bisa kontrol pertandingan,” tambahnya.

Tentang penampilan Febri Haryadi, Luis Milla mengaku sangat puas. Dia melihat Febri mengalami perkembangan yang bagus. Menurut Milla perkembangan Febri itu merupakan hasil dari gemblengan yang bagus di klub dan kompetisi.

“Dia (Febri) mengalami perkembangan yang bagus. Namun saya nyatakan tidak hanya Febri saja, semua pemain lain juga berkembang,” kata Milla.

“Ini hasil gemblengan dari klub dan kompetisi juga. Saya harap gol tadi bisa menambah kepercayaan diri Febri. Bulan depan kami akan menjalani TC lagi dan ikut turnamen Anniversary Cup 2018,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply