Mohamed Salah Tak Sadar Luar Biasanya Dia Bagi Liverpool

Mohamed Salah Tak Sadar Luar Biasanya Dia Bagi Liverpool

Mohamed Salah ternyata tidak sadar betapa luar biasa dirinya dia bagi raksasa Liga Inggris, Liverpool. Hal ini disampaikan oleh sosok Phil Thompson.

Phil Thompson yang merupakan legenda hidup Liverpool itu memang kagum dan menilai jika Mohamed Salah sudah benar-benar memberikan dampak yang fantastis bagi Liverpool. Performa dan sumbangsihnya bisa berbicara banyak tak peduli ini adalah musim pertamanya di raksasa Liga Inggris tersebut.

Mohamed Salah (25 tahun) merupakan salah satu pembelian Jurgen Klopp pada musim panas lalu dari AS Roma. Ia sukses didatangkan ke Inggris dengan nilai transfer mencapai angka 34 juta pounds. Meski angka itu jauh dibawah megahnya nilai transfer Neymar, namun Salah terbukti bisa lebih menguntungkan bagi klub yang ia bela.

Mohamed Salah bahkan langsung bermain dengan sangat spektakuler di musim perdananya bersama kubu Liverpool. Salah bahkan tercatat sudah membuat tak kurang dari 36 gol dari total 41 penampilan bagi Liverpool musim ini juga. Wajar jika fans langsung jatuh hati pada dirinya.

Phil Thompson juga percaya bahwa Mohamed Salah sudah melakukan hal yang sangat besar di Liverpool. “Dia itu ya (Mohamed Salah), dia sudah menjalani musim debut terbaik bagi seorang penyerang,” puji sosok Phil Thompson melalui Sky Sports.

“Apa yang sudah dia lakukan itu benar-benar sangat luar biasa. Ini pasti menjadi mimpi yang menjadi kenyataan baginya. Saya pikir dia juga baru sadar betapa besarnya yang sudah dia lakukan bagi tim ini.”

“Dia bisa datang dari italia ke Liga Inggris yang seharusnya jauh lebih sulit dan jauh lebih mengandalkan aspek fisik. Namun dia kok sepertinya bisa tanpa beban bermain di liga ini. Dia telah menjadi pemain yang selama ini diimpikan Liverpool,” pungkasnya dengan terkagum-kagum.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply