Ze Roberto Ungkap Alasan Jupp Heynckes Akan Tinggalkan Bayern Munchen

Ze Roberto Ungkap Alasan Jupp Heynckes Akan Tinggalkan Bayern Munchen

Ze Roberto telah mengungkap apa alasan Jupp Heynckes akan meninggalkan raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen. Hal itu ia sampaikan usai sempat makan bareng dengan sang manajer.

Jupp Heynckes sendiri kelanjutan karirnya bersama Bayern Munchen masih belum jelas saat kontraknya akan segera habis pada akhir musim ini juga. Eks pemain Die Roten, Ze Roberto, sangat yakin jika sosok Heynckes akan memilih untuk meninggalkan klub saja di akhir musim ini.

Jupp Heynckes sendiri sebelumnya sempat mengumumkan akan pensiun dari dunia sepak bola usai membawa Bayern Munchen meraih treble di musim 2012/2013 silam. Belakangan pada akhir tahun kemarin, dirinya malah pilih teken kontrak jangka pendek lagi bersama Die Roten untuk menggantikan sosok Carlo Ancelotti.

Bayern Munchen bisa berada di puncak klasemen Bundesliga musim ini dengan torehan 66 poin saat ia pegang. Mereka bahkan bisa jauh meninggalkan Schalke yang ada di posisi kedua dengan perbedaan 17 angka! Jelas bukan hasil yang sederhana dari seorang pelatih.

Kesuksesan tersebut ternyata masih belum bisa menjamin masa depan Jupp Heynckes di Allianz Arena musim depan. Saat semuanya masih simpang siur, eks pemain Munchen, Ze Roberto, lantas berkomentar jika dirinya yakin jika Henyckes pasti akan benar-benar meninggalkan klub besar tersebut.

“Akhir-akhir ini saya sempat bisa mendapatkan kesempatan untuk makan bersama para pemain dan dirinya juga (Jupp Heynckes). Dia saat itu sempat mengatakan sudah tidak punya keinginan lagi untuk melanjutkan kerja kepelatihan,” bocor Ze Roberto melalui Tz.

“Dia hanya ingin bisa lebih menghabiskan waktu bersama istri dan keluarganya tercinta. Kalau bukan Bayern Munchen, dia pasti tidak akan kembali lagi. Klub itu sangat berharga baginya,” lanjutnya lagi.

“Dia pasti akan melakukannya hanya sampai akhir musim ini saja, setelah itu akan berhenti,” pungkasnya tanpa ragu menjelaskan.

Dua pemain bintang Bayern Munchen, yaitu Arjen Robben dan Franck Ribbery, juga diprediksi akan meninggalkan Allianz Arena musim depan karena masa kontrak keduanya sama-sama akan selesai di bulan Juni 2018. Akankah wajah tim akan lebih trengginas lagi usai mereka tinggalkan?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply