Gary Neville: Ribut Luke Shaw Pengalihan Isu Manchester United Saja

Gary Neville: Ribut Luke Shaw Pengalihan Isu Manchester United Saja

Gary Neville menuding jika semua keributan terkait Luke Shaw hanya pengalihan isu kubu raksasa Liga Inggris Manchester United saja. Mereka saat ini masih dilanda banyak masalah.

Gary Neville dengan sedikit kesal telah menyebut jika semua konflik yang terjadi antara Jose Mourinho dan Luke Shaw tak lebih hanya sebagai pengalihan itu saja dari masalah-masalah Manchester United lainnya. Klub Liga Inggris itu punya kendala lain yang jauh lebih besar dari kisruh tersebut.

Banyak yang terpancing pelototin kisruh hubungan antara Jose Mourinho dengan Luke Shaw yang semakin renggang dalam beberapa minggu terakhir ini. Jose Mourinho sempat mengkritik sang pemain secara terang-terangan di depan media usai laga FA Cup kontra Brighton hingga membuat fans terpana.

Tak mau dikadalin, Gary Neville malah balik berpikir jika semua sikap Jose Mourinho tersebut memang disengaja untuk mengalihkan sorotan kritik. Ia mengalihkan semua pandangan dari betapa buruknya performa skuat Setan Merah dalam musim ini dengan isu dibuat-buat.

“Menurut saya semua kasus Luke Shaw ini adalah pengalihan isu saja dari semua aspek kritis Manchester United dalam musim ini,” tuding sang legenda Manchester United tersebut dengan penuh rasa curiga.

“Manchester United sudah kadung mengeluarkan banyak uang mereka dengan tujuan untuk memenangkan Premier League dan melaju sejauh mungkin di Liga Champions, keduanya malah tidak bisa terjadi.”

Tidak puas, tudingan yang sama juga ia arahkan pada masalah performa Paul Pogba dan Alexis Sanchez pun dianggap serupa oleh Neville. Semuanya tak lebih daripada pengalihan isu belaka.

“Menurut saya semua masalahnya bukan pada individu saja, tetapi pada keseluruhan tim ini yang sangat tidak konsisten. Saya kira itulah yang terjadi sepanjang karier Jose Mourinho di Manchester United,” pungkasnya masih dengan rasa curiga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply