Gary Neville Beri Saran Jitu Dongkrak Performa Paul Pogba

Gary Neville Beri Saran Jitu Dongkrak Performa Paul Pogba

Gary Neville ikutan beri saran jitu untuk dongkrak performa bintang klub Liga Inggris Manchester United, Paul Pogba. Sang bintang memang masih loyo beberapa laga belakangan.

Sosok eks pemain klub Liga Inggris Manchester United, Gary Neville, lantas meminta Paul Pogba agar lebih berkonsentrasi saja agar bisa kembali mendapatkan tempat di tim utama saat ini. Neville meyakini Paul Pogba hanya inkonsistensi fokus saja di dalam pertandingan Setan Merah.

Jose Mourinho jadi lebih sering memainkan pemain muda Scott McTominay di lini tengah daripada sekedar melirik Paul Pogba. Pemain mahal asal Prancis tersebut bahkan hanya duduk-duduk saja di bangku cadangan pada saat tim pontang-panting melawan Brighton di perempat final FA Cup akhir pekan kemarin.

Terus-terusan kehilangan tempat di tim utama, meski begitu Gary Neville tetap percaya jika Paul Pogba masih pemain yang terbaik untuk Manchester United. Ia diminta agar lebih fokus lagi saat bermain dan lebih konsisten lagi di setiap laganya.

“Paul Pogba itu orangnya punya karakter dan kepribadian yang pas untuk bisa bermain bagi Manchester United, tidak ada keraguan untuk hal itu. Dia kan sanggup bermain dalam laga besar di Eropa bersama Juventus,” ujar Gary Neville melalui Sky Sport.

“Apa yang harus dia lakukan sekarang ini adalah terus bermain konsisten. Beberapa orang terus mengatakan kalau semuanya sekarang tergantung dengan posisinya saja, sedangkan yang lainnya malah berkata kalau dirinya kurang konsentrasi dan fokus,” lanjutnya lagi.

“Namun kalau berdasarkan pengamatan saya sejauh ini, dia (Paul Pogba) itu hanya harus bermain dengan level konsentrasi yang lebih tinggi sajalah,” pungkasnya.

Paul Pogba sendiri dulunya sukses didatangkan dari Juventus dengan dana menggilabola pada tahun 2016 silam, hingga mencapai 89 juta poundsterling. Pelan tapi pasti, ia malah mulai menurun dan bahkan baru sanggup mencetak tiga gol saja di musim ini berbanding terbalik dengan dana besar yang sudah dimuntahkan klub untuk mendapatkan dirinya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply