Pemain Liverpool Lain Lakukan Pekerjaan Kotor demi Salah, Mane dan Firmino

Pemain Liverpool Lain Lakukan Pekerjaan Kotor demi Salah, Mane dan Firmino

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, telah memuji kerja sama antara Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino, yang telah menghasilkan 50 gol untuk skuat Jurgen Klopp sejauh ini. Namun, menurutnya Liverpool lebih dari sekadar tiga pemain tersebut.

Sudah tidak diragukan lagi jika kombinasi antara Salah, Mane dan Firmino telah menjadi salah satu lini depan paling menakutkan di Eropa, atau setidaknya di Liga Premier Inggris.

Namun menurut pemain asal Belanda berusia 27 tahun itu, kerja sama di antara Salah, Mane dan Firmino, tidak akan berjalan dengan baik jika pemain Liverpool lain tidak melakukan pekerjaan kotor, yang memudahkan mereka untuk mencetak gol.

“Mereka benar-benar bagus,” kata Wijnaldum, dilansir dari ESPN. “Kadang-kadang, Anda tahu, mereka mendapatkan penghargaan karena mereka mencetak gol dan membuatnya sangat sulit bagi tim, tetapi ada lebih banyak pemain yang membantu mereka untuk berakselerasi sehingga mereka dapat melakukan semua itu.

“Dan banyak orang lupa bahwa pemain lain melakukan pekerjaan kotor sehingga mereka bisa menyerang. Jadi sebagai tim, kolektif, semua orang melakukannya dengan baik daripada hanya berbicara tentang ketiganya. Tentu saja mereka luar biasa. Tapi saya pikir Liverpool lebih dari Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mo Salah.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply