Real Madrid Turunkan Harga Bale?

Real Madrid Turunkan Harga Bale?

Manchester United dan Tottenham Hotspur telah mendapat lampu hijau setelah Real Madrid membuat gerakan besar pada posisi Gareth Bale di klub.

Bale kesulitan untuk mendapat waktu bermain di Real Madrid selama beberapa bulan terakhir karena cedera betis yang dialami secara terus-menerus. Presiden klub, Florentino Perez diperkirakan semakin frustrasi dengan masalah tersebut, dan ingin melepaskan pemain sayap itu pada musim panas ini.

Namun, pemain asal Wales itu tidak akan menjadi satu-satunya yang keluar dari Real Madrid, karena Los Blancos sedang merencanakan tim besar untuk bangkit menyusul performanya di La Liga musim ini yang mengecewakan.

Menurut Diario Gol, Real sempat menghargai Bale dengan harga jual sebesar 105 juta Pounds, tetapi mereka tahu mereka akan kesulitan untuk menemukan klub yang mau menebus banderol harganya. Jadi Perez bersedia menurunkan harga Bale menjadi 79 juta Pounds.

Hal ini telah memberikan pesan kepada Manchester United dan mantan klubnya, Tottenham yang dikabarkan meminati jasa pemain tersebut.

Jose Mourinho sangat berminat untuk membawa pemain berusia 28 tahun itu ke Old Trafford, ketika dia pertama kali mengambil alih klub pada tahun 2016. Dan dia bisa kembali mencoba untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Wales itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply