Christensen Ungkap Saran Cerdas John Terry

Christensen Ungkap Saran Cerdas John Terry

Andreas Christensen telah menerima banyak pujian musim ini setelah berhasil membuat dirinya tampil secara reguler di skuat Antonio Conte. Ia pun mengungkapkan saran dari legenda Chelsea, John Terry.

Namun pada bulan lalu, Christernsen melakukan blunder yang menyebabkan Barcelona mencetak gol penting dalam hasil imbang 1-1 kontra Chelsea di Stamford Bridge. Kemudian pemain berusia 21 tahun ini kembali membuat kesalahan, saat berlaga melawan Manchester United dan Man City.

John Terry pun memberikan saran kepada Christensen dalam upaya untuk membantunya melalui masa yang sulit. Dan Christensen mengungkapkan yang disampaikan kepadanya.

“Saya mencoba untuk menjaga hal-hal di dalam klub, tidak membawa apapun pulang dengan saya,” kata Christensen kepada Eurosport di Denmark.

“Rekan satu tim saya telah melihat semua penampilan saya yang lain, jadi mereka tahu bahwa kesalahan ini tidak biasa bagi saya. Saya telah sedikit berbicara dengan John Terry, dia juga mengalami kemunduran dan selalu senang berbicara dengan seseorang yang mengamatinya dari luar, dan untuk mengetahui bahwa mereka telah mengalami hal yang sama.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa wajar untuk melakukan kesalahan dan dia mencoba menjelaskannya kepada saya, dengan mengatakan bahwa jika seorang maju dan melewatkan sebuah kesempatan, dia dapat membuatnya berhasil lagi dengan mencetak gol saat mendapat kesempatan berikutnya,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply