Hazard Beri Tahu Courtois tentang Transfer Real Madrid

Hazard Beri Tahu Courtois tentang Transfer Real Madrid

Eden Hazard dikabarkan telah mengatakan kepada Thibaut Courtois, bahwa dia memperkirakan Chelsea akan menyelesaikan langkah untuk mendatangkan Isco pada bursa transfer musim panas nanti.

Chelsea mengalami kesulitan dalam mempertahankan gelar Liga Premier Inggris mereka di musim ini, dan mereka terancam untuk gagal finis di posisi empat besar klasemen EPL. The Blues saat ini terpaut lima poin dari zona Liga Champions musim depan, dengan hanya delapan pertandingan EPL tersisa di musim ini.

Dan kegagalan untuk lolos ke kompetisi elite Eropa bisa membuat tim yang berbasis di London Barat itu rentan kehilangan pemain terbaik mereka di musim panas.

Hazard dan Courtois sangat dikaitkan dengan kepindahan menuju ke Santiago Bernabeu. Namun, tampaknya The Blues rela melepas dua pemainnya itu ke Los Blancos.

Hal itu menurut media di Spanyol, Diario Gol, yang mengklaim bahwa Chelsea juga berharap mendapatkan Isco. Dikabarkan bahwa pemain berkebangsaan Spanyol itu adalah target utama untuk menggantikan Hazard, dan pemain berkebangsaan Belgia itu telah memberi tahu Courtois tentang transfer tersebut.

Sementara itu, Isco telah kesulitan untuk mendapat waktu bermain secara reguler di tim besutan Zinedine Zidane akhir-akhir ini, yang mana ia hanya menjadi starter dalam empat laga dari sembilan pertandingan terakhir Real di La Liga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply