Lopetegui Klaim Iniesta Lebih Baik daripada Tahun Lalu

Lopetegui Klaim Iniesta Lebih Baik daripada Tahun Lalu

Menurut, pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, Andres Iniesta tengah dalam bentuk yang lebih baik dari tahun lalu, dan dia akan kembali memainkan peran kunci untuk timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 di Rusia pada musim panas mendatang.

Pemain berusia 33 tahun itu menikmati musim yang mengagumkan bersama Barca. Meski begitu masa depannya dengan raksasa La Liga tersebut masih diragukan. Terlebih lagi, setelah Inesta sendri telah mengungkapkan bahwa dirinya akan mengambil keputusan dalam waktu dekat ini.

Namun, Lopetegui sama sekali tidak meragukan peran Iniesta untuk tim nasional. Bahkan dia yakin bahwa permainan yang lebih besar telah menanti sang gelandang veteran tersebut.

“Dia lebih baik dari tahun lalu, dengan kontinuitas lebih banyak,” katanya kepada El Partidazo de COPE, dilansir dari Omnisport. “Saya melihatnya hebat. Dia akan bersama kami, dan dia akan bersedia dan berkomitmen, seperti setiap kali dia datang dengan tim nasional.”

Selain itu, Lopetegui juga mengesampingkan kekhawatiran atas cedera rekan satu tim Iniesta, Gerard Pique. “Dia memiliki lutut yang baik. Dia hanya memiliki kelebihan beban,” katanya menambahkan. “Kami harus menjaganya sedikit dalam latihan sehingga dia akan dalam kondisi baik saat melawan Jerman.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply