Mourinho Telah Menghancurkan Luke Shaw

Mourinho Telah Menghancurkan Luke Shaw

Pakar sepak bola Inggris, Matt Le Tissier mengklaim bahwa Jose Mourinho telah menghancurkan Luke Shaw, dan kemungkinan pemain tersebut akan hengkang dari Manchester United pada musim panas nanti.

Mourinho menarik keluar pemain berusia 22 tahun itu pada babak pertama dalam pertarungan Piala FA melawan Brighton & Hove Albion. Usai pertandingan berakhir, Mourinho melontarkan kritik kejam kepada Shaw.

Melihat hal tersebut, Le Tissier berpendapat bahwa mungkin Mourinho merasa getir, karena Shaw memilih bergabung dengan United daripada timnya di Chelsea pada tahun 2014, ketika ia meninggalkan Southampton dengan biaya transfer yang memecah rekor dunia, lebih dari 30 juta Pounds untuk seorang remaja.

Le Tissier mengatakan kepada Sky Sports: “Saya pikir jika Mourinho masih ada, maka Shaw yang tak terelakkan akan pergi musim panas ini. Saya tidak tahu apa yang ingin dia capai.

“Ada hubungan yang benar-benar aneh terjadi di sana dan saya tidak mengerti apa yang dia lakukan, karena dia hanya menghancurkan pemain saat ini. Saya tidak yakin apakah itu ada hubungannya dengan dia memilih Manchester United atas Chelsea meski ia penggemar Chelsea ketika Mourinho menjadi manajer saat itu,” lanjutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply