Martin Keown Prediksikan Harga Mo Salah

Martin Keown Prediksikan Harga Mo Salah

Mantan pemain Arsenal, Martin Keown memberikan prediksinya mengenai berapa harga Mohamed Salah pada bursa transfer musim panas mendatang.

Salah mencetak empat gol saat Liverpool mengalahkan Watford dengan skor 5-0 dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (18/3) dini hari WB. Keempat gol tersebut membuat pemain asal Mesir itu memuncaki daftar top skor sementara Liga Premier Inggris dengan catatan 28 gol.

Tak heran jika penampilan Salah telah menarik perhatian dari klub-klub elite di Eropa seperti Real Madrid dan Barcelona. Namun berapakah harga yang harus dibayar demi mendapatkan Salah? Keown sendiri berpendapat jika ada tim yang ingin mendatangkan mantan pemain Chelsea itu, Liverpool setidaknya akan menuntut harga sebesar 145 juta Pounds.

“Dia [Salah] luar biasa,” kata Keown pada Match of the Day. “Berapa nilainya sekarang, mungkin 145 juta Pounds?” Ada pertandingan Liga Champions melawan Manchester City, semua orang pasti akan bertaruh dia akan mencetak gol. Dia bisa membuat bek tidak berkutik di depannya, dia adalah pemain yang bagus. Dia adalah ancaman konstan setiap saat, dan dia bergerak sangat lincah. Dia menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” lanjutnya.

“Dia pemain yang bagus sehingga semua klub besar di Eropa akan menengoknya seperti Barcelona dan Real Madrid. Dia pemain yang bagus, saya pikir dia bisa bermain di tim manapun,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply