Ancelotti Ungkap Alasan Barca dan Madrid Favorit di UCL

Ancelotti Ungkap Alasan Barca dan Madrid Favorit di UCL

Mantan pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti mengungkapkan alasan utama mengapa Real Madrid dan Barcelona merupakan tim favorit untuk menjuarai Liga Champions.

Real Madrid akan bertemu dengan Juventus di babak perempat final Liga Champions, sementara Barcelona akan berjuma AS Roma. Ketimbang dua tim dari Italia itu, Barca dan Madrid tentunya bakal lebih menjadi tim favorit dalam laga tersebut. Hal ini lantaran kehadiran Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dan Messi telah membimbing timnya untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions. Ronaldo sendiri telah mencetak gol di delapan pertandingan Real Madrid di kompetisi tersebut. Sementara Messi juga berkontribusi sangat besar, di mana pemain asal Argentina itu telah menyumbangkan tiga gol dalam dua pertandingan melawan Chelsea.

Dan Ancelotti yakin dua pemain itu pastinya akan membimbing timnya untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. “Madrid dan Barcelona adalah favorit karena pengalaman mereka, dan karena mereka juga memiliki pemain seperti Ronaldo dan Messi,” kata Ancelotti.

“Jelas [Juventus dan Roma] bukan favorit karena mereka melawan dua kekuatan Eropa, tapi mereka masih memiliki peluang,” lanjut mantan pelatih Real Madrid itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply