Hadapi Girona, Real Madrid Tak Diperkuat Ramos

Hadapi Girona, Real Madrid Tak Diperkuat Ramos

Jesus Vallejo pada akhirnya kembali ke skuat Real Madrid setelah dua bulan absen, namun kapten Sergio Ramos nampaknya akan absen dalam pertandingan La Liga melawan Girona.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan tidak akan memperkuat skuat Los Blancos, saat mereka menjamu Girona dalam sebuah pertandingan lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu pada hari Senin (19/3) pukul 02.45 WIB.

Meski begitu, dilansir dari Omnisport via Sportskeeda, Madrid yang berada di posisi keempat di liga setelah kemenangan Valencia atas Alaves pada hari Sabtu (17/3), sama sekali tidak mau memberikan keterangan atas ketidakhadiran tak terduga Ramos dalam pertandingan di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, Jesus Vallejo pada akhirnya dapat kembali lagi ke dalam skuat Real Madrd, setelah dua bulan absen akibat cedera hamstring. Dan dia akan bermain untuk menggantikan Ramos dalam pertandngan ini.

Selain Ramos, Dani Ceballos dan Marcos Llorente dikabarkan juga absen, saat Real Madrid menjamu Girona — tim yang berada di urutan ketujuh dalam klasemen. Kendati demikian, Real Madrid pasti akan tetap mengincar kemenangan, meski sudah tak memiliki peluang lagi untuk mempertahankan gelar juara La Liga mereka.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply