Juergen Klopp: Mohamed Salah Fantastis

Juergen Klopp: Mohamed Salah Fantastis

Liverpool pantas berterima kasih kepada Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu tampil gemilang pada musim pertamanya di Anfield.

Pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris, Salah mencetak empat gol atau quattrick ke gawang Watford yang membuat Liverpool menang 5-0, Minggu (18/7).

Tambahan empat gol itu membuat Salah mengemas 28 gol di Liga Primer. Atau total 41 gol di semua kompetisi musim ini. Manajer Liverpool Juergen Klopp pun menyebut Salah sebagai pemain fantastis.

“Bagi Salah, terlibat dalam lima gol adalah fantastis, tapi mencetak empat gol itu lebih fantastis,” ujar Klopp dikutip dari Independent.

“Gol-golnya sangat penting bagi kami. Kami harus berharap, mereka semua kembali dengan baik dari pertandingan internasional [tim nasional],” Klopp menambahkan.

Salah sendiri mencoba merendah dengan apa yang dicapainya tersebut. Banyak pihak memprediksi, pemain berusia 25 tahun itu bakal menjadi Pemain Terbaik Liga Primer Inggris pada akhir musim nanti.

“Saya harus berterima kasih kepada setiap pemain dari tim ini, tanpa mereka saya tidak akan bisa mencapai seperti ini,” ucap Salah kepada BT Sport. “Setiap pertandingan kami mencoba mendapatkan tiga poin, itu hal yang paling penting. Namun, setiap pertandingan saya ingin mencetak gol, saya ingin membantu tim,” Salah menuturkan.

Menurut Salah, kemenangan 5-0 atas Watford ini merupakan cara yang bagus untuk The Reds kembali ke trek setelah pada pekan sebelumnya kalah 1-2 dari Manchester United.

“Saya pikir kami menunjukkan reaksi yang bagus setelah pertandingan terakhir. Kami memiliki hasil yang bagus 5-0, dan clean sheet itu penting,” Salah menegaskan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply