Soriano Kesampingkan Potensi Datangkan Messi ke City

Soriano Kesampingkan Potensi Datangkan Messi ke City

Direktur Olahraga Manchester City, Ferran Soriano telah mengesampingkan kesempatan untuk dapat mengontrak bintang Barcelona, Lionel Messi. Hal itu setelah Soriano menegaskan bahwa pemain asal Argentina itu tidak akan meninggalkan Camp Nou.

Messi memang beberapa kali dikaitkan dengan pindah ke Inggris. Salah satunya adalah untuk bergabung dengan pemimpin klasemen Liga Premier Inggris, Manchester City.

Meski The Sky Blues memiliki kekuatan finansial untuk bisa membajak Messi dari Barcelona, namun kini Soriano menegaskan bahwa tidak ada kesempatan bagi klubnya untuk membawa pemain berusia 30 tahun itu ke Liga Premier Inggris.

Direktur berusia 50 tahun, yang telah mengenal Messi secara pribadi selama masa jabatannya sebagai wakil presiden keuangan di Barcelona antara tahun 2003 dan tahun 2008 itu, menegaskan bahwa pemain berjuluk La Pulga itu dan keluarganya bahagia dengan kehidupan di Catalonia.

“Tidak ada kesempatan untuk mengontrak Messi,” kata Soriano dalam sebuah wawancara dengan media di Argentina. “Saya mengenalnya dan mengenal keluarganya dengan baik, dan saya tahu mereka baik-baik saja di Barcelona, ​​di sanalah dia harus berada.

“Kami akan membuat jalan tanpa dia, yang akan lebih sulit karena dia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Dia mengubah segalanya, dia jenius,” tukas Soriano.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply