Mengenaskan! Ini Nasib Egy jika Lechia Gdansk Terdegradasi

Mengenaskan! Ini Nasib Egy jika Lechia Gdansk Terdegradasi

Egy Maulana Vikri resmi menjadi bagian dari Lechia Gdansk mulai Minggu (11/03) yang lalu. Hanya saja, Egy baru bisa memulai kontraknya pada musim depan, atau saat usianya sudah menginjak angka 18 tahun.

Akan tetapi, performa Lechia Gdansk musim ini bisa dibilang sangat mengkhawatirkan. Karena hingga memasuki pekan ke-27 Liga Polandia, Lechia Gdansk masih berada di posisi ke-13 dari 16 tim peserta.

Dengan demikian, klub berjuluk Gdańskie Lwy itu hampir dipastikan akan bermain di ronde degradasi yang berisikan 8 tim terbawah Liga Polandia. Nantinya, dua tim terbawah dari ronde degradasi akan turun kasta pada kompetisi musim depan.

Lantas bagaimana dengan nasib Egy jika Lechia Gdansk terdegradasi? Ayah angkat Egy, Subagja Suihan pun mengungkapkan bahwa pemain timnas Indonesia U-23 itu bisa dijual jika memang Lechia Gdansk terdegradasi pada musim depan.

“Sekarang Egy sudah resmi menjadi bagian dari aset mereka. Jadi Egy sudah menjadi hak mereka,” kata Subagja.

“Tapi saya rasa Lechia Gdansk tidak mau asetnya bermain di kompetisi kasta kedua. Jika memang mereka sudah hampir terdegradasi, mereka bisa menjual Egy. Karena sekarang mereka sudah bisa menjual Egy ke klub mana pun,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply