Tolak Dembele, Mourinho Incar Dua Pemain Barca

Tolak Dembele, Mourinho Incar Dua Pemain Barca

Manajer Manchester United, Jose Mourinho tidak tertarik untuk mendatangkan Ousmane Dembele. Akan tetapi manajer asal Portugal itu menargetkan dua pemain Barcelona lainnya.

Raksasa La Liga itu menghabiskan dana sebesar 135,5 juta Pounds untuk memboyong pemain sayap berkebangsaan Prancis itu dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu.

Dembele telah berjuang mengatasi masalah cedera, dan kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool pada bulan Januari lalu telah mengurangi tugasnya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Neymar.

Di sisi lain, presiden Barca, Josep Maria Bartomeu dilaporkan sangat ingin melepas pemain berusia 20 tahun itu pada musim panas ini, dan telah menawarkannya kepada sejumlah klub di Eropa.

Laporan di Spanyol telah mengabarkan bahwa Arsenal tertarik dengan Dembele, dan Pierre-Emerick Aubameyang berminat untuk mengadakan reuni dengan mantan rekannya di Bundesliga itu.

Sedangkan Don Balon mengklaim bahwa Mourinho telah menolak kemungkinan untuk mendatangkan Dembele, karena pemain tersebut tidak sesuai dengan rencananya.

The Red Devils sudah memiliki Alexis Sanchez, Marcus Rashford, dan Anthony Martial dalam skuatnya, dan kini Mourinho ingin memperkuat lini belakangnya.

Manajer berusia 55 tahun itu dikabarkan ingin mendaratkan duo dari Blaugrana, Samuel Umtiti dan Marc Andre Stegen.

Umtiti dilaporkan sedang mencari jalan keluar dari Camp Nou. Dan Don Balon mengklaim bahwa Mourinho bersedia mengaktifkan klausul pelepasan senilai 53,5 juta Pounds untuk bek tengah tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply