Bale Beri Tahu Ronaldo Ingin Gabung Chelsea

Bale Beri Tahu Ronaldo Ingin Gabung Chelsea

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, telah dikaitkan dengan kepindahan dari Real Madrid dalam beberpa bulan terakhir. Bahkan, sebuah laporan mengabarkan bahwa dia telah memberi tahu rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, bahwa dia ingin bergabung dengan klub Liga Premier Inggris, Chelsea.

Sebelumnya, bos The Red Devils, Jose Mourinho, secara terbuka mengungkapkan kekagumannya kepada Bale, meski The Special One mengklaim kesepakatan itu tidak mungkin dilakukan. Namun, menurut spesialis rumor transfer, Don Balon, Bale lebih tertarik bergabung dengan klub rival Liga Premier Inggris, Chelsea.

Bahkan, laporan tersebut secara sensasional mengatakan bahwa pemain sayap tersebut telah mengatakan kepada rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, tentang keinginannya untuk pindah ke Stamford Bridge.

Selain itu, mereka juga menambahkan bahwa Eden Hazard, yang merupakan target jangka panjang Real, bisa dimasukkan dalam kesepakatan tersebut. Hazard sendiri telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, dan dia secara terbuka mengungkapkan kekagumannya kepada Zinedine Zidane.

Sementara itu, Bale hanya dibangkucadangkan, saat Real Madrid menghadapi PSG dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3). Meski begitu, Zidane telah menegaskan bahwa pemain asal Wales itu masih merupakan pemain penting bagi Los Blancos.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply