Mbappe Ungkap Kenangannya Bersama Chelsea

Mbappe Ungkap Kenangannya Bersama Chelsea

Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mengakui bahwa ia menyukai pengalamannya bermain untuk Chelsea saat ia menjalani masa percobaan di London Barat.

Pemain berusia 19 tahun itu tampil bersama Tammy Abraham dan Jeremie Boga saat pertandingan persahabatan U-12 melawan Charlton Athletic. Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan besar bagi The Blues.

Mbappe, yang mengenakan jersey bernomor punggung 10 saat pertandingan itu, juga bertemu dengan pemain tim utama Chelsea saat itu, termasuk Didier Drogba dan Florent Malouda.

Dan penyerang Les Parisiens itu mengakui bahwa masa singkatnya di Chelsea memainkan peran kunci dalam perkembangannya.

“Saya masih muda saat itu, mungkin 10 atau 11 tahun,” kata Mbappe dalam sebuah wawancara untuk majalah FourFourTwo.

“Saya pergi ke London dan menghabiskan waktu kurang dari sepekan di sana. Saya berlatih di Chelsea dan kami memainkan pertandingan persahabatan melawan Charlton Athletic. Kami menang 6-0 atau 7-0. Saya bermain di lini depan, tapi saya rasa saya tidak mencetak gol.

“Hebat. Ini adalah pengalaman pertama saya di luar negeri dan ada kesempatan bagi saya untuk melihat seperti apa permainan di Inggris,” tandasnya.

Sejauh musim ini, pemain berkebangsaan Prancis itu telah mencatat 16 gol dan 11 assists untuk PSG di semua ajang kompetisi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply