Wenger: Pemain Arsenal Lupa Kalau Mereka Hebat

Wenger: Pemain Arsenal Lupa Kalau Mereka Hebat

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, telah mengtakan bahwa penampilan buruk skuatnya akhir-akhir ini karena mereka telah lupa bahwa mereka merupakan pesepakbola yang hebat.

Arsenal baru saja mengalami empat kekalahan secara beruntun untuk pertama kalinya sejak tahun 2002, dan kepercayaan diri mereka nampak berada di titik terendah menjelang bentrokan melawan AC Milan di Liga Europa. Berkenaan dengan hal itu, Arsene Wenger mengatakan bahwa para pemainnya telah lupa bahwa mereka merupakan pesepakbola yang hebat.

“Para pemain sedikit terpengaruh oleh apa yang terjadi karena mereka ingin menang,” kata Wenger, dilansir dari Dailiy Star. “Dalam hidup, Anda lupa dengan cepat seberapa baik Anda.

“Bila Anda memiliki minggu yang buruk, pemain mengubah pikiran mereka tentang kualitas mereka sendiri. Kami belum lupa kami pemain sepak bola yang bagus, tapi juga untuk memperbaiki target yang bisa dicapai.

“Jadilah praktis, pragmatis — fokus pada apa yang dapat Anda lakukan dengan lebih baik dan analisis apa yang tidak Anda lakukan dengan baik dan jangan takut terlalu banyak tentang konsekuensi dari hasil yang buruk.

“Fokus pada pertahanan yang lebih baik, bermain lebih cepat dan melakukan lebih banyak hal bersama. Target yang bisa dicapai untuk memperbaiki tim. “

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply